Glitter Text Generator at TextSpace.net

Sabtu, 29 Desember 2012

JEJAK SEPIMU SEPIKU


JEJAK SEPIMU SEPIKU
Oleh: Lin Hana FAM879M**

Dari jendela, kucium deras bayanganmu
Meneteskan rindu
Lalu hanyut
Di sepanjang jalan sepiku

Aku belum mengerti
Ketika kau
Menitipkan aku pada basah airmata
Mengkristalkan gusar
Di antara derap-derap langkah hujan

Hanya waktu itu
Aku merasakan
Jejak sepimu
Mengalir
Mengetuk cemasku

Dan seketika itu
Aku hanya ingin
Kau dan aku gegas menepi
Dari sepi

**Penulis adalah anggota FAM dari Jember
04 November 2012, minggu sore
Sukorejo Jember




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sabtu, 29 Desember 2012

JEJAK SEPIMU SEPIKU


JEJAK SEPIMU SEPIKU
Oleh: Lin Hana FAM879M**

Dari jendela, kucium deras bayanganmu
Meneteskan rindu
Lalu hanyut
Di sepanjang jalan sepiku

Aku belum mengerti
Ketika kau
Menitipkan aku pada basah airmata
Mengkristalkan gusar
Di antara derap-derap langkah hujan

Hanya waktu itu
Aku merasakan
Jejak sepimu
Mengalir
Mengetuk cemasku

Dan seketika itu
Aku hanya ingin
Kau dan aku gegas menepi
Dari sepi

**Penulis adalah anggota FAM dari Jember
04 November 2012, minggu sore
Sukorejo Jember




Tidak ada komentar:

Posting Komentar